Kamis, 24 Desember 2015

Tiga Cara Meningkatkan Gairah Hubungan Seksual

Tiga Cara Meningkatkan Gairah Hubungan Seksual
Sebagaimana aktivitas lainnya, hubungan seksual juga memerlukan kreativitas atas aktivitas tersebut tidak monoton dan dapat meningkatkan gairah seksual suami istri. Cara yang dapat ditempuh dalam meningkatkan gairah hubungan seksual yaitu dengan melakukan perubahan-perubahan situasi dan kondisi agar tercipta variasi dalam hubungan seksual.

1. Perubahan Tempat
Mengapa hanya melakukan hubungan seks di ruang tidur saja? Mengapa untuk melakukan hubungan seks, pikiran kita hanya terkait pada satu tempat saja dan tidak mau berpindah?

Apa yang menghalangi untuk memecahkan rutinitas ini untuk selanjutnya keluar menuju ruang tamu atau dapur, ataupun tempat-tempat lain yang mungkin bisa dijaga keamanan dan ketenanangannya. Bahkan, Anda bisa menyewa satu kamar di hotel atau tempat wisata yang tentunya sesuai dengan kondisi keuangan Anda.

2. Perubahan Waktu
Mengapakah harus malam saja? Ya, waktu malam adalah gelap dan tertutup, namun malam bukan satu-satunya waktu untuk melakukan hubungan seks. Memecahkan rutinitas waktu adalah penting sekali. Waktu pagi dan siang memang saat yang tidak biasa untuk melakukan hubungan seks. Namun, justru dalam kelangkaannya itu adalah salah satu cara penting untuk memecah rutinitas.

3. Perubahan Posisi dan Gaya
Hubungan seks dengan satu posisi dan gaya lama-kelamaan akan menimbulkan kebosanan dan kurang bisa meningkatkan kenikmatan hubungan seks. Untuk menambah gairah hubungan seks, perubahan posisi dan gaya perlu dilakukan. Sering dilakukannya perubahan posisi dan gaya merupakan cara yang paling besar meningkatkan kenikmatan hubungan seksual bagi suami istri. Perubahan posisi dan gaya ini tentunya memerlukan komunikasi antara suami-istri --baik secara verbal maupun isyarat—agar keduanya sama-sama bisa menikmatinya.


Referensi:
Asy-Syadzili, Karim. Juru’at minal Hub. Terjemahan: Andi Subarkah. 2010. Tamasya di Ranjang Asmara. Cetakan ke-3. Surakarta: Insan Kamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar